indonesaEnglish
GIIIPPPPPPPPPPPP

Sabtu, 09 Januari 2016

7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Kalo Pacar Kamu Kayak Gibran Rakabuming

Sabtu, 09 Januari 2016

Print Friendly and PDF


ppp
Kamu kenal kan sama Gibran Rakabuming Raka? Itu lho anak laki-lakinya presiden Jokowi. Kalo kamu gak tau, coba kamu googling dan pelajarin orangnya kayak gimana lewat internet. Nah, pacar kamu orangnya kayak gitu gak? Atau temen kamu ada yang kaya gitu gak? Kalo ada, nih saran yang harus kamu lakuin.







1. Kamu Harus Jago Stand Up Comedy
pp
Orang kaya Gibran gitu kan susah senyum, jadi kamu jangan berharap dia bisa ketawa, karena logikanya kalo senyum aja susah apalagi ketawa. Kalo udah tau kayak gitu, kamu kudu jago ngelawak, dan harus stand up comedy, soalnya lagi hits banget di tv, siapa tau dia jadi bisa ketawa, minimal senyum deh, atau minimal banget gak masang muka jutek deh.

2. Kamu Harus Suka Minum Teh
pp
Kalo pacar kamu kaya Gibran, berarti dia suka sama martabak dong, buktinya dia ampe bikin Markobar. Nah biar melengkapi dan jadi makin asik, kamu harus suka teh. Karena makan martabak pas banget kalo minumnya teh. Duh jadi laper.

3. Kamu Harus Sering Nonton Ibu Sisca
pp
Ada yang tau siapa bu Sisca? Ibu Sisca adalah ibu-ibu yang jago masak yang dimiliki Indonesia. Tapi dia udah jarang di tv, jadi kamu harus cari dia di youtube, nonton bu Sisca tuh penting banget kalo pacar kamu kaya Gibran yang punya usaha catering. Soalnya orang yang punya catering itu biasanya jago masak atau minimal punya cita rasa yang tinggi.

4. Kamu Harus Lebih Tinggi
Sumber Foto : Wikihow.com

Ini khusus buat yang punya pacar persis kayak Gibran. Seperti yang kita ketahui semua ya, kalo Gibran itu hobi banget dongak (hobi kok dongak) nah kalo pacar kamu suka dongak terus ciumannya gimana dong? Itulah kenapa kamu harus lebih tinggi dari dia.

5. Kamu Harus Pinter Bahasa Inggris
pp-
Gibran itu gak tau haters itu apa, kalo pacar kamu kayak Gibran, berarti dia juga gak tau haters itu apa. Kemungkinan dia gak tau karena dia gak tau arti "haters" kalo kayak gitu kondisinya kamu harus pinter bahasa inggris, biar bisa kasih tau dia kalo haters itu adalah sekumpulan orang yang pake topi (hat).

6. Kamu Harus Doyan Masakan Padang
pp
Pasti kamu bertanya-tanya dalam lubuk hati terdalam kenapa kamu harus doyan masakan Padang padahal Gibran adalah orang jawa asli. Kamu mungkin lupa sesuatu, Gibran itu orangnya sederhana, jadi kalo pacar kamu kayak dia, udah pasti pacar kamu itu suka masakan padang "Sederhana".

7. Kamu Harus Sadar Kalo Ini Cuma Hayalan
ppp
Pacar kamu yang kayak Gibran itu anak presiden juga bukan? Kalo bukan, kamu harus sadar kalo semua cuma Hayalan. Udah gitu aja. Punya pendapat lain? Atau diantara kamu ada yang kenal sama Gibran? Boleh tuh dishare di bawah.





















Penulis : Satryo Ariwibowo
Sumber Terkait :
http://malesbanget.com/2016/01/7-hal-yang-harus-kamu-lakukan-kalo-pacar-kamu-kayak-gibran-rakabuming/
Kembali : ARTIKEL


Terkini Indonesia

Terbaik Indonesia

Belanja Indonesia Lihat Lebih Lengkap >>>




Travelling Kita

Comments
0 Comments
 
Copyright ©2015 - 2020 THE COLOUR OF INDONESIA. Designed by -Irsah
Back to top
THE COLOUR OF INDONESIA